Jelang Gadhuro Seri 4 : Ada Yang Baru, Mx King 200cc Injeksi Parkir di ABAKURA Solo, Punya Siapa???

Ada yang baru nih broo, datang dari bengkel ABAKURA JAYA SOLO. Seminggu sebelum Gadhuro Dragbike seri 4 ini berlangsung ada penampakan kuda besi baru yang baru di datangkan ke bengkel.

usut punya usut saat kita telusuri ke bengkel ABAKURA yang bertempat di Sumber Solo, Rangka baru yang dibikin di DIS Frame Jogjakarta tersebut merupakan salah satu bagian dari squad Popeye Gank Maguwoharjo.

Memang Wawan Kristiarto sedang di sibukan dengan pacuannya sendiri yaitu Mx King 200cc Injeksi & MX King 350cc FFA yang berlabel Ditrajaya Manahadap dan tentunya garapan motor harian Touring yang memenuhi bengkel tersebut.

Mx King 200cc Injeksi V-Reinz Ft Abakura

Tapi rangka baru yang datang tersebut di minta oleh pimpinan Popeye Gank yaitu Ari V-Reinz untuk segera di rakit agar bisa tampil di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta esok.

Ari V-Reinz yang kita hubungi pun berkata “Mx King 200cc Injeksi tersebut sudah kita rencanakan sejak dulu tapi baru terealisasi baru aja & kita pasrahkan langsung pada suhunya yaitu Wawan Abakura”.

Selain dekat rumah saya bengkelnya, kita juga berhubungan baik & sering sharing tentang mesin injeksi. makanya saya percaya pada Abakura pasti bisa terwujud untuk menambah Amunisi di perang injeksi mewakili squad Vreinz Racing”, jelas Ari V-Reinz.

Comments

comments