Jelang Gadhuro Seri 3 : Mx King FFA Ho2 Racing Sudah 6.6 Detik, Tapi Masih Banyak PR!!!

Setelah Tahun Lalu sukses bawa Mx King 200cc Dikelas Injeksi & berhasil menggondol Podium disetiap seri yang di ikuti. Kini Ho2 Racing Solo sudah menyiapkan Amunisi baru yaitu Mx King FFA.

Yusuf Nugroho alias Hoho selaku kliker sudah menyiapkan dengan matang Mx King FFA Yang di bikinnya namun tak lupa juga MX King 200cc juga dipersiapkan dengan matang demi menghadapi hajatan Gadhuro Dragbike Seri 3.

Sempat viral kemarin memang, Mx King Ho2 Racing tembus di angka 06.664 detik dibawah kendali Wildan Anharu saat setingg kedua di GDS, disesi sebelumnya saat setting perdana Mx King FFA tersebut hanya mampu di angka 6.9 Detik.

Namun siapa sangka dibalik angka istimewa 6.6 detik tersebut, pasca setting mesin dibongkar ditemui kondisi klepnya sudah tak sewajarnya. Tidak patah tapi bengkok selain itu juga rumah koplingnya juga rantas.

Tak mau ambil pusing, Ary Beted selaku manager tim langsung turun tangan mendampingi sang mekanik memperbaiki MxKing FFA tersebut.

Hari (Selasa, 30/03) mesin sudah naik lagi & tadi sudah naik Dynotest, sebetulnya mau langsung berangkat ke GDS namun kodisi tak memungkinkan. Mungkin Hari Rabu (31/03) Kita berangkat setting ke GDS, begitu terang Ary Beted Owner Warmindo Konslet.

Riset Knalpot Baru MCC Racing

Lanjut karena gagal ke GDS, Kita riset Knalpot baru lagi untuk FFA di MCC Racing Muffler Solo, Knalpot yang baru ini tak jauh beda dengan yang lama, cuman rubah sudut dibagian inlet untuk ukuran leher sama semua. akhir kata dari Yusuf Nugroho.

Comments

comments