Jelang Gadhuro Seri 3 : Jadi Pusat Setting, Sirkuit GDS Full Start Antri Panjang!!!

Sirkuit GDS telah di sibukan dengan berbagai kuda pacu balap lurus dari berbagai tim balap yang berasal dari berbagai penjuru tanah air.

Mungkin saat ini sirkuit Gantiwarno Drag Strip(GDS) di desa Mlese, Gantiwarno, Klaten tersebut jadi acuan untuk menguji kecepatan motor tersebut pasalnya disitu merupakan sirkuit permanen yang mempunyai alat Timer sendiri yang akurasinya tak jauh beda dengan Timer yang digunakan di Event balap resmi.

Mengingat akhir pekan nanti akan ada kejuaraan Dragbike di Lanud Gading Wonosari, tentu dampaknya sangat signifikan bagi sirkuit GDS, sampai harus antri saat Start. Karena berbagai tim hebat beserta pembalap top Indonesia berkumpul disini untuk menyiapkan kuda pacunya agar bisa tampil maksimal saat berkompetisi nanti.

Salah satunya ada pasukan dari OP27 Motor yang kadang nekat berangkat pagi ke GDS agar bisa Setting motor lebih awal, Tadi dari Bengkel berangkat jam 8 Pagi sampai sini jam 9, harapannya sih agar saat nyeting lebih maksimal soalnya waktunya sudah H-3 ini mas, kata Taufik OP

Setyoko Penceng Diskusi Dengan Yudha Sanjaya

Selain itu juga ada bengkel asal Klaten milik Setyoko Penceng, PRK Squad sendiri setting motor di GDS sampai 18 motor sekaligus, begitu yang disampaikan Penceng Sehari ini kita datang ke GDS bawa 18 motor kita bagi 3 Kloter bergantian, yang sudah selesai kita bawa pulang & yang belum kita bawa kesini karena cuman 15 menit dari bengkel ke GDS, bilang Penceng.

Comments

comments