Jelang Gadhuro 2021 : Awas, Jupi 130cc GOLDIE Kate Ngamuk Lagi!!!

Kate Montor Maboer Yogyakarta masih menjadi momok di kelas Bebek 4t tu 130cc. Pada Bodisa Jupi Sitepu Racing Timika Kate sudah sukses ke Podium Terhormat.

Sekarang giliran Jupi 130cc Goldie milik Andy Kate duduk manis di bangku Podium Pertama pada hajatan Indonesia Drag Wars 2021 setelah Digeber oleh Pembalap andalan Magelang, bernomor keramat #12.

Mengusung tim H.Putra969 Racing Team, Goldie Kate mampu memenuhi tanggung jawabnya sebagai kuda pacu untuk merebut tahta juara dikelasnya.

Catatan waktu yang ditempuh sudah cukup baik, di angka 7.9 detik, lebih tepatnya saat di geber Hendra di angka 07.901 detik & oleh Agung Benggol mencatat waktu 07.909 detik.

Andy yang kala itu hadir langsung di sirkuit Np Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, Cukup puas dengan hasil yang di raih Si Goldie meski saat main kemarin mengalamai trouble dibagian Kopling dan gak sempat dirubah tapi Goldie masih ada menunjukkan performa yang luar biasa.

Si Goldie sudah lama banget tidur dan baru di hidupin gara-gara ada dua Event besar ini Indonesia Drag Wars 2021 & Gadhuro Dragbike 2021.

Semoga nanti di Event Gadhuro masih diberi kesempatan untuk duduk di bangku juara, mengingat di Gadhuro Dragbike si Goldie punya sejarah baik & menjadi ancaman serius bagi rivalnya, Pungkas Andy Kate.

Comments

comments