Jelang Final DB Gadhuro : Ninja FFA V-Reinz Di Rombak Bagian Krusial, Nafsu Rekor Masih Melekat!!!

Jelang laga terakhir Gadhuro Dragbike 2021, persiapan tentunya makin di Matangkan. Terutama dalam perebutan catatan waktu terbaik & Rekor Tercepat di kelas FFA Campuran.

Meski kemarin rekor terpecah lagi di Gelaran Final IDW 2021 oleh Mx King FFA 350cc DO Speed DOS Muffler, kemungkinan tak menjadi masalah bagi para pasukan Ninja FFA.

Ari Vreinz pun juga ikut berkomentar, ” Bagus itu & kita sambut dengan positif berarti persaingan bukan antara Ninja & Ninja tapi sekarang sudah ada yang muncul mesin 4tak yang sudah tembus rekor tercepat, jadi kita juga harus menyiapkan kuda pacu sebaik mungkin”, Jelasnya.

Ninja FFA V-Reinz pun nampaknya juga haus juara & ingin kembali merebut rekor yang dulu pernah di ciptakan, Terlihat Ninja FFA tersebut konsisten di angka 6.5 detik. Bahkan kemarin di IDW 2021 menempati urutan kedua dengan catatan waktu 06.562 detik.

Dicky GA sang Eksekutornya masih bernafsu kalau kita simak, soalnya di dua Event terakhir Dicky GA terus mengancam & catatan waktunya hampir saja menyamai catatan rektor tercepat.

Meski demikian Ari V-Reinz juga ingin merombak Ninja FFA tersebut.”Sedikit rubahan kemarin KrukAs Ninja FFA tersebut pakai punya QTT RACING kita aplikasikan Stroke Up 0.5mm tapi kya ada yang kurang, rencana mau kita update kalau tidak naik ke angka 0.8mm ya nanti kita pasang krukas ZX QTT yang Stroke Up 1.2mm”. Bilang mekanik asal Solo tersebut.

Tentu saja itu termasuk pilihan yang krusial, pasalnya titik terpenting juga untuk Ninja FFA. Apakah nanti akan Melejit & tercipta rekor baru lagi??? Semoga!!!!

Comments

comments