Jelang Final DB Gadhuro : Dua Kali Time Kembar Di Perang Injeksi, Wawan Abakura Masih Optimis!!!

Pertarungan mesin injeksi masih jadi daya tarik yang luar biasa, dikelas ini perang teknologi terjadi. Terntunya para juru Mapping berkompetisi untuk mengeluarkan racikan terbaiknya.

Selain Covid-19 yaitu Mx King 200cc Injeksi milik Aben Racing yang jadi momok di kelas Bebek 4t tu 200cc Injeksi, ada pula dua kuda pacu yang lagi berebut di urutan terbaik.

Pada seri empat Gadhuro Dragbike 2021, Mx King dua tim Abakura Ditrajaya Manahadap & H.Putra969 Racing Team muncul dengan catatan waktu yang di tempuh sama di angka 06.998 detik.

Namun Hendra Kecil yang membawa Mx King 200cc H.Putra969 menempati urutan pertama dan Dwi Batank Mx King Abakura di urutan kedua.

Kejadian yang sama terjadi lagi di Gelaran Final IDW 2021 dimana Mx King dari dua tim tersebut muncul waktu yang sama pula di angka 07.174 detik. Tapi kali ini Dwi Batank di urutan terbaik.

Menanggapi hal tersebut, Wawan Abakura tak mempermasalahkan secara serius, “Namanya juga kompetisi mas sudah ada aturannya, kita ngikut aturan aja. Jika catatan waktu kembar kan siapa yang juara biar juri yang memutuskan sesuai aturan pula”, Jelas Wawan.

Kalau soal motor saat ini kita sudah menyiapkan sebaik mungkin, biar tetap OnFire, konsisten di bangku Podium itu sudah cukup memuaskan tapi lebih baik kan di urutan terbaik, bener kan mas??? “, tutup Pria Asal Temanggung tersebut.

Nah,untuk final Series Gadhuro Dragbike 2021 mendatang pada sesi perang Bebek 4t tu 200cc Injeksi, siapakah yang akan muncul jadi juaranya, apakah juga akan terjadi catatan waktu yang kembar pula???

Nantikan keseruannya di sirkuit Np Kawasan Industri Kendal, akhir pekan ini ya sodara!!!

Comments

comments