IRC Speedking Ban Andalan IDC 2019 Hantar Rekor Nasional, Berikut Bocoran Tahun Depan!!!

Matic 200cc Ban Wajib IRC Depan Belakang

Gelaran bergengsi Kawahara IRC IDC 2019 Final Round di Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, sudah usai dilaksanakan minggu kemarin (08/12).

Dengan demikian Event tersebut telah usai untuk musim 2019, banyak kejadian-kejadian menarik selama musim ini yaitu terpecahnya rekor tercepat Dragbike Indonesia.

Di awal seri ada Ninja FFA Aqiela ABRT20 Time 06.627 detik & di akhir seri Ninja FFA Vreinz Racing dengan Time 06.615 Detik.

Disini turut andil Ban IRC Speedking yang notabenya Ban Rekomendasi di Event sekelas Kejurnas garapan Erdeve Indonesia, menghantarkan dua kuda pacu tersebut meraih rekor tercepat Dragbike Indonesia.

IRC Tire Speedking

Disisi lain ban IRC Speedking sebagai ban wajib di bagian depan & belakang pada kelas Bebek 4t tu 130cc & Matic 200cc, disini juga telah teruji bahwa ban IRC Speedking Cocok untuk trek panas maupun basah (wetrace) selain itu juga mampu mengimbangi power dari kuda besi tersebut.

PT. Gajah Tunggal Tbk Selaku pemasok ban IRC Speedking mengapresiasi gelaran IDC 2019 ini, disampaikan bro Ade “Kami salut pada Erdeve Indonesia yang telah membikin even ini sebaik mungkin, dari seri ke seri terus ada peningkatan”.

“Kami pun sebagai pihak sponsorship gelaran IDC 2019 tetap akan melakukan evaluasi secara internal, apakah masih berlanjut untuk IDC 2020 atau bagaimana nanti keputusannya dari perusahaan. Kita harapkan itu yang terbaik”. Papar Bro Ade.

Yohanes Ade (Tengah) Perwakilan IRC

“Sedikit tambahan kalau kemungkinan akan bergabung lagi nih mungkin kita akan rambah ke kelas Bebek 4t tu 200cc, kita akan bermain kelas itu untuk ban wajibnya, soalnya kalau kita Pantau ban IRC Speedking masih mampu untuk menopang power dari Bebek 4t tu 200cc tersebut”. Begitu akhir kata dari Bro Ade selaku Marketing Promotion & Activation PT. Gajah Tunggal Tbk.

Comments

comments