Ikuti Dan Meriahkan Gass Tipis Championship, Lain Dari Pada Yang Lain!!!

Ilustrasi Gass Tipis Championship

Dragbike.id – Tidak lebih dari satu minggu lagi sebuah kejuaraan drag bike yang berbeda akan dilaksanakan pada (8/3) di Sirkuit Internasional Sentul, Sentul, Jawa Barat. Di mana kejuaraan tersebut akan menyuguhkan sebuah balapan drag bike 201 meter dan 500 meter.

Umumnya untuk drag bike hanya menggelar drag bike 201 meter dan juga drag super bike 402 meter. Namun kali ini akan berbeda di mana sang Racing Organizer Gass Tipis segera memulainya. “Awalnya engga kepikiran bikin Drag Bike. Cuma kami lihat ada fasilitas yang kosong di Sentul Gede yaudah kami bikin aja Drag Bike dan Freestyle.” Buka Panitia dari Gass Tipis Championship, Eby.

Ilustrasi

Balapan yang dilaksanakan pada akhir pekan ini akan membuka 4 jenis kategori kelas, yakni ada kelas open, kelas pemula, kelas eksibisi, dan kelas eksibisi 500 meter. Pada kelas open akan dilangsungkan sebanyak 8 kelas perlombaan, kelas pemula sebanyak 3 kelas, kelas eksibisi 3 kelas, dan kelas eksibisi 500 meter 6 kelas.

Untuk ingin mendaftarkan diri serta tim kalian, Gass Tipis membuka pendaftaran melalui sebuah aplikasi bernama Rekor. Aplikasi ini bisa kalian download di smartphone jika yang belum memilikinya. Dan pendaftaran akan dibuka hingga satu hari sebelum jalannya balapan (7/3).

Yuk segera daftarkan, dan jangan sampai tidak mendaftarkan diri beserta tim kalian ya. Sebab hadiah yang dijanjikan sangat fantastis loh.

Comments

comments