Ijin Sudah Keluar, Gadhuro Dragbike 2020 Seri 2 Segera Dilaksanakan!!!

Gadhuro Dragbike 2020 Seri Pertama

Kabar baik bagi kita semua, salah satu Event yang cukup bergengsi segera di mulai lagi pada pertengahan bulan kemerdekaan Republik Indonesia.

Pelakunya yaitu Gadhuro Sport Club selaku Promotor dragbike asal Jawa Tengah, yang rencananya akan melangsungkan seri lanjutan GADHURO ERZHET KINGLAND ROB1 TEBOX’S AQIELA DRAGBIKE SERIES 2020 Round 2.

Bambang Gadhu selaku penggagas Event ini mengatakan pada kami mengenai Event ini kami sudah mendapatkan ijin baik dari IMI Jateng maupun pemkab kota Tegal sendiri dengan syarat tetap mematuhi protokol kesehatan.

Taufik OP Owner dari OP27 Motor yang kemarin mengikuti rapat terbatas bersama Promotor Gadhuro menyatakan dengan adanya Event ini cukup membuat nafas kita lega, pasalnya balap tahun ini sudah libur lama semoga Event Gadhuro nanti berjalan lancar tanpa halangan, paparnya.

Begitu juga dengan kami, harapan terbesar Event Dragbike berlangsung lagi di tiap daerah masing-masing karena IMI pusat telah membuat keputusan untuk Event berstatus KEJURNAS seluruhnya telah dibatalkan untuk tahun ini.

Catat baik baik ya gaes Gadhuro Dragbike 2020 Seri Kedua nanti akan berlangsung tepat hari sabtu, 15 Agustus 2020 di Jalan Lingkar Utama Kota Tegal, Jawa Tengah.

Comments

comments