IDW RCT Seri 4 : Mx King Pro Street 200cc Abakura Pertama, AWP Mengejar!!!

Dua bengkel asal Solo & Jogja, saling kejar untuk menempati posisi terbaik di kelas Bebek 4t Pro Street 200cc, perlu kita ketahui bahwa dua bengkel ini mahir di seputar Mx King Pro mStreet.

Di awal-awal kelas ini di mulai, Mx King berbendera AWP Pekajaman RH57 12 Racing memimpin dengan catatan waktu 13 detik koma sekian. Namun tak berselang lama, Gery Percils langsung mengamankan keadaan dengan catatan waktu 12.842 detik.

Catatan waktu Gery dengan Mx King Tridharma Abakura Racing tersebut tak tergoyahkan sampai akhir kelas ini berlangsung. Yang sempat mengancam sih ada di angka 12.891 detik, yaitu Jhonz Sakera dengan Mx King AWP Garage.

Awanda AWP Garage

Sampai di urutan 5 besar terbaik dua MxKing dari Abakura Racing Solo & AWP Garage Yogyakarta, saling berebut posisi.

“Waktu yang ditempuh saat ini menurut saya masih kurang, karena di angka 12.8 detik, kalau di lihat dari waktu nyetting kemarin sih tembus angka 12.5 detik, permasalahannya sih di perpindahan gigi, ada sedikit kendala di shifternya”, Jelas Wawan Abakura.

Bebek 4t 200cc Pro Street

Mengenai tampil di IDW Racertees 2022 Seri 4, Awanda Selaku mekanik mengatakan, ” Dari hasil ini kita tentu di tuntut untuk lebih baik lagi, catatan waktu sudah sama sih di angka 12.8 detik, tinggal dikembangkan lagi & tentu persiapan lebih di matangkan”, begitu ucap Awanda mekanik dari AWP Garage.

Comments

comments