IDW RCT Seri 4 : Banyak Alami Kendala, Mx King 350cc DOS Justru Juara Super FFA!!!

Entah kenapa trouble engine masih jadi momok bagi mekanik asal Kulonprogo, Andis DOS. Mx King FFA 350cc yang dirisetnya hari demi hari penuh teka-teki yang selalu mengejutkan.

Saat Prepare pertarungan bergengsi Di Indonesia Drag Wars 2022 Putaran Keempat, Mx King FFA 350cc berlapis warna Biru tersebut sudah menghabiskan 2 Crankcase & berlanjut saat melaju di trek 402m korban 1 crankcase lagi.

Namun dibalik itu semua ada hasil yang diraih, Mx King tersebut berhasil menduduki Podium Terhormat di kelas Super FFA s/d 500cc dengan catatan yang cukup baik, terlihat di layar monitor DN Timing System muncul angka 10.099 detik oleh Agung Benggol.

Crankcase Pecah Pasca Main Super FFA

Walaupun kapasitas volume mesinnya 350cc namun mampu bertarung itu luar biasa, “Mau gak mau ini kita buat main mas, meski Speknya paling kecil masih 350cc. Total ada 3 Kelas motor ini kita buat main”, Ucap Andis selaku juru masaknya.

“Persiapan pun juga di matangkan pasca main di 402 meter, misal digunakan untuk main di track 201 meter, motor tersebut sudah siap untuk diajak bertarung, karena bagaimanapun kita sebagai mekanik sekaligus Owner harus menyiapkan motor tersebut sebaik mungkin,”paparnya.

“PR tentu dibagian Crankcasenya, ini masih kita cari lagi penyebab utamanya, kalau soal Crankshaft/KrukAs ini kita udah ganti 2 kali juga sama aja, tidak ada pengaruhnya. Mungkin ada faktor lain, semoga aja lekas ketemu ini permasalahannya”. Tutup Kata dari Owner DOS Muffler Yogyakarta.

Comments

comments