IDW RCT Seri 4 402m : Berangkat Modal Hasil Dynotest, Dua Mx King FFA 350cc dari Abakura Raih Juara!!

Hanya tes jalan sehari saja untuk modal berangkat ke gelaran IDW Racertees 2022 Seri Keempat, selebihnya Wawan Abakura berpatokan dengan hasil yang dicatat di mesin Dynotest.

Grafik yang sesuai diatas mesin Dynotest dengan apa yang diinginkan jadi modal kepercayaan seorang mekanik asal Temanggung, Jawa Tengah, untuk bertarung di lintasan.

Dua Mx King 350cc yang di keluarkan berhasil menempati posisi terbaik di kelas FFA 350cc dengan jarak lintasan 402m, hasilnya tidak begitu jauh selisih waktu yang di dapat.

Mx King berlabel Kiano Abakura Ditrajaya Manahadap berhasil bertengger di urutan terbaik lewat aksi Dwi Batank dengan catatan waktu 10.293 detik & Mx King Tridharma Abakura Racing mencatat 10.362 detik.

“Kedua motor ini sama-sama mempunyai karakter, tapi pada dasarnya Motor ini memiliki power yang kuat. Mx King Tridharma & Ditrajaya saat Dynotest hasilnya selisih 1Hp(Horse Power),” Tandas Wawan.

Aksi Wildan Anharu di Mx King FFA 350cc Tridharma

Selepas Race FFA 350cc 402m usai, kita lanjut bongkar total kedua motor tersebut ,”Kita Buka Semua ini dua motor soalnya untuk mesin FFA sangat riskan sekali, kita lakukan pengecekan part secara detail untuk memastikan apakah semua dalam kondisi baik”, Ucap Wawan Abakura

Comments

comments