IDW Racertees 2022 : Ninja STD 155cc V-Reinz Juara, Kenapa Sedikit Manja???

Bikin ulah lagi kan??? Ninja Std 155cc dari bengkel yang bermarkas di Maguwoharjo, Sleman, Yogyakarta, tembus angka 7.0 detik tanpa perlawanan.

Siapa lagi kalau bukan ulah dari Dicky Galih Ardiansah, pembalap yang lagi kena virus cinta sama pembalap wanita asal Ibukota. Tanpa basa-basi lagi bagi Dicky GA untuk menunaikan tugasnya & meraih catatan waktu 07.045 detik.

Dibelakangnya ada Ninja Std 155cc berlabel KJP40 Wijaya Racing dimana dipaksa puas dengan hasil yang diraih di urutan kedua, 07.138 detik lewat Adit Coco.

Ninja Std 155cc KJP40 Wijaya

“Persiapan tentu ada to, apalagi ini IDW terus di susul IDC minggu depan, yang utama tetap kami bongkar lagi kita cek dibagian di head & blok silinder apakah ada kendala, soalnya motor pasca Gadhuro jadi lemas”, Jelas Ari V-Reinz.

“Penyakit sudah ketemu saat kami Dynotest di Pekajaman, saat ketemu Pak Potter dikasih Knalpot Risetannya yaitu Pekajaman Muffler justru ketemu penyakitnya, Sepertinya sama aja bentuknya gak ada yg beda cuman kenapa bisa langsung ketemu lewat grafik di Dynotest “, Pungkas Aping Selaku Chief Mekanik.

Knalpot Ganti Baru Pekajaman Muffler

Sedikit tambahan, bahwasanya Ninja Frame Std 155cc dari Gemilang V-Reinz Pekajaman tersebut menggunakan KrukAs/Crankshaft ZX yang berlabel QTT Racing dengan Stroke Up 1mm & Dibagian Rationya juga mengaplikasikan dari QTT Racing Pula.

Comments

comments