IDW Racertees 2022: Kingland Hadirkan Ban Vellox CTX Pattern atau Kembangan Yang Telah Di Upgrade!

Popularitas balapan drag bike di Indonesia semakin kuat dengan juataan penggemarnya, Makanya beberapa produsen ban motor sangat antusias dalam menghadirkan ban balap untuk kebutuhan balapan drag bike. Salah satunya yaitu Ban Kingland.

Pada gelaran Indonesia Drag Wars (IDW) Racertees Drag Bike Putaran pertama pada hari minggu 15 Mei 2022 di Sirkuit Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta, Selain datang sebagai Sponsor dalam acara tersebut, Joko Suseno Selaku marketing Division Kingland hadir membawa ban Vellox CTX 5 dengan pattern atau Kembangan yang telah di upgrade, Lantas apa tujuannya?

Joko Suseno Marketing Ban Kingland

“Vellox dengan penambahan pattern atau kembangan harapannya ketika kondisi track basah efek dari Aquaplaning berkurang dan ketika brunout bisa cepat menyesuaikan suhu atau temperatur yang di harapkan yaitu 40 sampai dengan 60 derajat, sehingga mampu bersaing di lintasan kering dan basah.” Ungkap Joko Suseno Selaku marketing Division Kingland saat bertemu dengan penulis.

Beberapa tim juga terpantau telah banyak yang menggunakan ban tersebut, contoh ada tim Moon Racing, Kawahara Racing WBM, Racingstart Joyo Racing dan masih banyak lainnya.

Chaca Yess Brand Ambassador Kingland

Nah buat balapmania diseluruh penjuru tanah air Indonesia, jangan mau kalah dengan tim-tim besar region jawa yang sudah membuktikan ketangguhan dari ban kingland Vellox CTX 5.

Bagi yang belum tau cara untuk membelinya, kalian bisa datang langsung dibeberapa distributor atau agen grosir ban yang sudah tersebar di seluruh Indonesia.

Comments

comments