IDW 2021 : Perdana Tampil Bikin Kejutan Herex ABEN 7.5 Detik, Bikinan Siapa???

Sebagai penutup gelaran bergengsi Indonesia Drag Wars 2021, ada kelas khusus yang dilombakan yaitu Sport 4t tu 200cc Non DOHC yang di huni oleh pasukan Herex.

Tanpa ada kata atau kalimat, diam-diam pasukan Yellow Gank asal Dadap Tangerang, bikin kejutan di kelas tersebut dengan Herex yang telah di bikin sejak awal tahun lalu.

Main perdana di IDW 2021 Herex 200cc berbasis mesin Honda Tiger garapan dari salah satu mekanik Herex asal Bantul, Yogyakarta, bikin kejutan dengan hasil yang memuaskan di posisi terhormat.

Ditunggangi oleh Gery Percils Herex berbendera Aben Racing kepunyaan bos Ade Tanoe tersebut menorehkan waktu 07.543 detik tanpa tersentuh oleh lawannya.

Memang ada ancaman terutama dari pasukan Kediri, 2 Herex Wijaya membayanginya di urutan kedua Adit Coco & urutan ke tiga ada Raka Komang yang mencatat waktu 7.6 detik.

Untuk motor Sport 200cc NON DOHC Aben Racing kita pasang piston 71mm & kita juga Stroke Up biar makin kuat motornya. Bagian suplai bahan bakar ini agak besar Karbu kita pasang ukuran 40mm untuk urusan gas buang kita percayakan Knalpot dari DOS Muffler Yogyakarta.

Kata Gerry Percils selaku juru tembak, Motornya sudah enak bawaannya tenaga juga lebih kerasa dari bawahnya tenaga sudah besar, saya juga masih penasaran mungkin bisa tembus 7,4 soalnya motor baru pertama pakai nanti bisa buat koreksi bersama dengan mekanik mas Keconk.

Comments

comments