IDW 2021 : Ninja Tu 155cc TopN Sanjaya, Spek Lama Tetap Juara!!!

Ninja tu 155cc garapan Yudha Kemo Sanjaya Jet Yogyakarta masih menjadi ancaman meski jarang keluar untuk ikut kejuaraan balap lurus roda dua.

Memang  beberapa tahun kemarin Ninja tu 155cc tersebut yang berkelir Orange sering menggondol Podium di setiap Event yang di ikuti, sampai saat ini pun masih konsisten di urutan terbaik.

Joko Percils selaku pengendara Ninja Milik TopN Racing mengatakan performa Ninja ini tidak jauh beda dengan tahun kemarin, masih sama saat di naiki toh semuanya juga masih sama mulai dari rangka sampai Spek mesinnya, tapi sekarang agak liar sedikit powernya pun juga lebih mantap.

Karbu PWK As 38mm

Ada sih yang di rubah tapi tidak banyak, 85% Masih sama semua mulai dari Ratio Kita masih pakai QTT Racing, Kruk As juga Qtt Racing yang Stroke Up 0,5mm, Piston masih bawaannya & Karbu pakai PWK AS 38MM, pungkas Yudha Kemo.

Dulu waktunya masih 6,9 detik tapi sekarang sudah 6,8 Detik saat tampil di Gelaran Indonesia Drag Wars 2021. Eksekutornya pun juga sama masih Joko Percils pembalap penunggu Sirkuit GDS.

Joko Percils Pawang Sirkuit GDS

Comments

comments