IDW 2021 : Mx King 200cc 34 Persada AMR Jadi Ancaman Baru Di Perang Injeksi!!!

Perang Injeksi di Gelaran Indonesia Drag Wars 2021 yang berlangsung di sirkuit Np Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, dimenangkan langsung oleh 34 Persada AMR Racing.

Bebek 4t tu 200cc Injeksi kesayangan Chaka Bollo Pembalap CMT Markipat tersebut meraih hasil positif setelah dibawa oleh Gery Percils & Vano Mahendra. sedangkan Chaka sendiri kena lampu merah.

Gery di urutan terbaik meraih waktu 07.128 detik & Vano berada Posisi empat terbaik dengan raihan waktu 07.193 detik. Catatan waktu ini sudah cukup konstan hanya selisih sepersekian detik.

Saat kita berkunjung ke Paddock Cak Amir Yang merupakan tetangga dekat Cak Moed, mengatakan pada kami. “Motor ini beda dari yang lain, kalau yang lain sudah lebih maju teknologi nya ini kita masih sederhana, masih tahap awal jadi kita fokus di mesin dulu. Tapi kedepannya tetap kita akan  menambah beberapa teknologi untuk menopang Mx King 200cc tersebut.

Mengenai Spek Juga tak jauh beda dengan yang lain, kita Klep pakai ukuran 25/22, lanjut dibagian Cylinder Blok kita tanam Piston yang kita datangkan langsung dari Vietnam dengan ukuran 65mm Brand RedLeo yang di cover dengan Block Ceramic dari UMA RACING berdiameter 65 pula.

TB Cardinals 40mm / ECU Aracer

Urusan Ratio kita pakai produk dari QTT Racing persis yang beredar di pasaran tanpa ada campuran atau Customs sendiri, Saya rasa sudah cukup sih rationya. Kemarin awal bikin memang sempat ada masalah karena belum ketemu setting yang pas tapi ini udah beberapa kali tampil & nyetting tak ada lagi masalah di rationya, begitu Jelas mekanik yang juga pernah mengawal tim TKKR Malaysia diajang balap Asia Roadracing.

Comments

comments