IDW 2021 : Kawasaki H2 Milik Dmillers Tanpa Ampun, Cetak Rekor 09.084 detik Oleh QBot!!!

Tak Hanya Dragbike yang di adukan pada gelaran Indonesia Drag Wars 2021, balap roda dua khusus superbike juga diadakan oleh sang Promotor Surabaya Drag Comunity dengan Jarak Tempuh 402 Meter.

Kami selaku media balap lurus fokus kami teralihkan pada satu kuda besi dari tim Dmillers Racing Team (DRT) , yaitu Kawasaki H2 dimana motor ini performanya sangat luar biasa saat tampil di sirkuit Np Lanud Gading Wonosari, Yogyakarta.

Tampil di kelas Super FFA, Kawasaki H2 tersebut langsung melesat di urutan terbaik dimana di tunggangi oleh QBot Pembalap yang di percaya penuh oleh sang Owner Gunawan, menorehkan waktu terbaik 09.084 detik sekaligus mencatat rekor terbaik saat ini untuk Superbike.

QBot Pembalap Dmillers

Tak heran jika Kawasaki H2 tersebut melesat dengan catatan waktu 9.0 detik rupanya dibalik layar ada mekanik top Indonesia yang menjadi dalangnya, Koh Leon Chandra dari Racetech mengawal langsung mulai dari persiapan hingga race berlangsung.

Namun Secara tidak langsung juga bos DRT, mengimpor part yang di adopsi di Kawasaki H2 miliknya dari Amerika, part nya pun bukan yang sembarang melainkan atas rekomendasi Mekanik asal Amerika yang sudah sukses di Event Drag Race di Negeri Paman Sam.

Lanjut QBot yang memacu H2 buka suara pada kami, Hari ini merupakan hari yang istimewa, kami bersama tim DRT mencatat sejarah baru di balap Superbike, kami tampil dengan baik & bisa meraih rekor tercepat untuk kategori motor superbike di Indonesia.

Target Kedepannya catatan waktunya harus lebih kejam lagi, jangan berpuas dulu meski cetak rekor tercepat kita juga harus mempersiapkan lagi, mungkin Event kedepan akan muncul motor tercepat & kita tidak boleh lengah, tutup QBot.

Comments

comments