IDW 2021 : Aplikasi Velo 2 Stack Fu Porting 155cc FANTERRA GRG Racing, Sukses 7.6 Detik

Fu Std Porting 155cc masih juga di minati para pecandu balap lurus roda dua di Jateng & DIY dengan pembuktian terpenuhinya Starter yang terdaftar di Indonesia Drag Wars 2021.

Total ada 22 Starter yang mengikuti & posisi terbaik masih aja dari bengkel asal Karanganyar, Jawa Tengah, yaitu GRG Racing yang di komandoi oleh Isnu Gareng.

Fu berkelir hitam milik bos Fanterra Racing Exhaust tersebut langsung melibas semua rivalnya tanpa ampun dengan catatan waktu 07.677 detik, tanpa tersentuh.

Kemarin waktu setting masih 7,8 detik tapi sebelum kita berangkat kita tambahi Velocity 2 Stack/ Velocity Tingkat terus kita coba setting sekali lagi motor tambah enak sih powernya nambah. Kata Isnu Gareng.

Velocity 2 Stack / Velocity Tingkat

Sedikit catatan dari Owner GRG Racing, “Menurutku sih dengan Velocity 2 Stack tersebut angin yang masuk ke Karbu lebih terfokus jadi tenaganya nambah & lebih kerasa, apalagi ini Knalpot dibikin sendiri oleh sang Owner motor tentunya dibikin yang spesial & atas permintaan kami pula untuk ukuran Knalpotnya.

Knalpot Fanterra Risetan GRG

Comments

comments