Hilang Dan Muncul, Kemanakah AB Speed Shop Sebenarnya?

SKUAD AB SPEED SHOP

Dragbike.id – AB Speed Shop sebuah tim yang dikomandoi oleh wanita perkasa asal Cikarang, Jawa Barat Amalia Safitri atau yang biasa dipanggil Bote ini pada akhir tahun 2019 hingga awal 2020 ini tim yang dimilikinya hilang dari peredaran drag bike 201 meter. Blue gang yang berdomisili di kawasan pusat industri Jawa Barat tentunya sempat menjadi momok menakutkan.

Pada tahun-tahun itu menjadikan tim AB Speed Shop perkasa di ranah drag bike baik kejurda maupun kejurnas. Dengan segudang pengalaman dan prestasi, AB Speed Shop mendapatkannya dengan jerih payah serta kerja sama yang baik.

Namun semua itu terhenti pada sekitar penghujung tahun 2019. Tidak pernah terlihat maupun terdengar diberbagai event kejuaraan drag bike. Hanya sesekali saja dirinya tampil namun itu semua hanya di wilayah yang berada di lokasi tempat dirinya berada. Tetapi Bote bersama tim sempat mendapatkan gelar juara umum di kandangnya sendiri dan melakukan penyerangan ke wilayah Lampung Tengah, sayangnya itu menjadi penampilan terakhir AB Speed Shop.

Amalia “Bote” Safitri, Pemilik AB Speed SHop

“Off balap sepertinya sekarang udah kurang lebih 1 tahunan a karena aku hitung dari terakhir balap di Meikarta yang Fandi juara umum dan belum tau sampai kapan bisa balap lagi. InsyaAllah klo ada rezeky dan tidak ada halangan tahun depan balap lagi. Tahun ini fokus prepare saja. Soal balap aku juga gatel pastinya engga bisa off banget. ” Ucap sang Kapten Bote kepada Penulis.

Amat disayangkan dengan keberhentian blue gang garapan Amalia Safitri ini. Setelah ditelusuri ternyata, sang juru kemudi tim Bote memiliki sebidang usaha baru brand yang digelutinya di bidang Industri. Dengan optimis belajar usaha barunya, Bote tidak takut untuk bersaing dengan para kompetitornya yang telah lama bergelut pada bidangnya.

Salah Satu Produk AB Twenty Seven

“Sebenernya bukan buka brand a . Karna brand baju itu awal dari perkataan aja sampe enggak di sangka-sangka malah buka brand. Ya alhamdulillah sih. Karena kita ambil peluang dari nama AB Speed Shop yang aku pikir sudah bukan 1-2 org yg mengenal a. Dan kemaren sempet bikin baju di salah satu brand, nah disitu hampir 200pcs laku, bahkan kurang . Dari situ aku ambil peluang.” Ungkap bote saat dihubungi langsung.

Buat kalian yang kepo dan menginginkan apparel resmi dari AB Speed Shop bisa langsung hubungi dan cek langsung instagram resminya @ab.twentyseven_ dan untuk melihat katalog resminya di @ab27.catalog. “Kalo harga dan kualitas standar sama seperti yang lain ya, semoga ke depannya bisa terus menciptakan ide-ide lebih menarik lagi supaya bisa berjalan terus seperti brand yang lain.” Tutup Amalia Safitri kepada Penulis saat dihubungi.

Beberapa Produk-an AB Twenty Seven #1
Beberapa Produk-an AB Twenty Seven #2
Beberapa Produk-an AB Twenty Seven #3

Comments

comments