GTR Dragbike 2020 : Sempat Dua Tahun Tidur Pulas, Rx King 140cc Misterius Ancol Kembali Berulah!!!

Dwi Mekanik Misterius Ancol

Rx King 140cc Standar Open milik tim  Aben Racing Kembali di Hidupkan  setelah sekian lama tidur pulas di garasi tim di daerah Dadap, Tangerang.

Rx King tersebut sempat melambung saat dibawa Gery Percils mengusung nama tim Mac23 dan setelah 2 tahun tidur akhirnya kemarin di hidupkan untuk meramaikan kelasnya raja jalanan di GTR Dragbike Championship 2020.

Hasilnya cukup memuaskan duduk manis di urutan kedua oleh Joko Percils & urutan ke tiga ada Gery Percils, kedua pembalap tersebut mencatat Time 8.0 Detik.

Mekaniknya yaitu Kang Dwi dari Misterius Ancol mekanik kawakan di lintasan Ibu kota. Kepercayaan penuh di berikan oleh Ade Tanoe karena bagaimanapun juga Rx King 140cc tersebut karya beliau sejak membawa bendera MAC23.

Rx King Misterius Ancol

Kembalinya ke lintasan balap lurus dikarenakan untuk meramaikan kelasnya para raja jalanan karena Jabodetabek RxKing masih ada Gengsinya, selain itu juga ini kesempatan bernostalgia dengan kuda pacu andalan Mac23 saat dulu di ajang balap lurus, begitu ujar Bos Ade Owner Sjp33 Modal Nekad.

Comments

comments