GTR Dragbike 2020 : Dua Jupi 200cc BROILER Saling Kejar Time Rata 7.5 Detik!!!

Kelasnya Bebek mesin tidur 200cc yang lagi ramai seantero tanah air, di Gelaran GTR Dragbike Championship 2020 kelas ini juga cukup bergengsi.

Pasukan BROILER RACING Magelang yang nekat hadir ke Lanud TNI AU Cicangkal akhirnya berbuah manis dengan 2 Kuda Pacu andalannya.

Ada 3 Dragbiker yang berhasil menuntaskan pertandingan & duduk di Podium Terhormat, diantaranya yaitu Wildan Anharu dengan Jupiter 200cc Denventa mencatat waktu 07.527 detik, dibayangi langsung di belakangnya dengan motor yang sama ada Dwi Batank mencatat waktu yang selisihnya tak jauh yaitu 07.551 detik.

Jupiter 200cc Berlabel Denventa mengaplikasikan Knalpot FANTERRA Racing Exhaust yang terbaru risetan kemarin sore dengan Spek mesin yang sama dari Event-Event sebelumnya.

Fandi Pendol

Lanjut di posisi ketiga ada Jupiter 200cc Broiler pula berlabel ASTECH PEKAJAMAN dieksekusi oleh Fandi Pendol mencatat waktu 07.554 detik. Kalau kita lihat semua hampir rata catatan waktunya.

Pans Broiler sendiri mengatakan pada kita kalau tadi para pembalapnya bermain cukup bagus tapi sedikit kurang rapi di operan gigi ada yang miss & ada pula yang telat nembak lampunya alhasil RTnya besar, tapi Alhamdulillah masih diberi kemenangan di sini, bilangnya.

Knalpot FANTERRA

Comments

comments