GTR Dragbike 2020 : Bersama Kawahara WBM Wiwi Mungils Masih Jadi Ratu Lintasan, Chaca Yess Di Urutan Dua

Matic 200cc Wahana Baru Motor

Ratunya lintasan lurus di GTR Dragbike Championship 2020 jatuh pada srikandi balap asal Cikarang, siapa lagi kalau bukan Wiwi Mungils.

Sekarang Wiwi pratiwi pembalap kebanggaan Keluarga Kawahara lebih giat nyeting & alhasil juara pun bisa diraih. Wiwi sendiri terpantau sering nyeting bersama WBM di sirkuit Np Brigif Cimahi.

Di Lanud TNI AU Cicangkal, rivalitas Wiwi cukup bikin tak nyaman, ada Chacha Yes pembalap Moon Racing yang cukup menggantui. Kedua pembalap ini mencetak Time yang sama di angka 7.5 Detik.

Wiwi Pratiwi x Kawahara Racing

Mengusung nama KAWAHARA RACING WBM, Matic 200cc karya Popo Wahana meriah 07.520 detik oleh Wiwi Mungils menempati urutan pertama sedangkan di urutan kedua ada Matic 200cc karya Agus Moon di waktu 07.591 detik oleh Chaca Yess.

Beginilah pertarungan kelas wanita menurut saya ada gengsinya tersendiri, Masih diberi kemenangan di GTR Dragbike Sudah cukup bagi kami tapi catatan waktunya itu yang ganjal harusnya bisa lebih mendekat di angka 7.3 detik matic tersebut, bilang Wiwi.

Namun sangat di sayangkan, ada beberapa Dragbiker wanita yang harus rela out dari gelaran GTR Dragbike karena harus terbang menghadiri RTP6 Dragbike di Brigif Cimahi Bandung. Ada Daffa Della, Restu Putri & ada yang lainnya.

 

 

Besok di ulang lagi tetap terget kami kalau tampil bisa tembus waktu konsisten di 7.2 Detik atau 7.3 detik, Akhir suara Wiwi Mungils.

 

 

Comments

comments