Gass Tipis: M. Ghosank Pembalap Tercepat Gass Tipis Championship

M. Ghosank

Dragbike.id – Gass Tipis Championship Racing Organizer yang sudah malang melintang pada balapan road race, pada akhir pekan kemarin (8/3) racing organizer tersebut menjajal peruntungannya pada balapan drag bike. Event yang diselenggarakan di Sirkuit Internasional Sentul ini mengadakan dua jenis drag bike, yakni drag bike 201 meter dan juga drag bike 500 meter.

Pekan kemarin, M. Ghosank seorang pembalap Pemula yang berhasil mencatatkan namanya. Ghosank berhasil menjadi yang tercepat pada kelas Sport 2T 155cc Frame Standrad Pemula dengan catatan waktu 07,193 detik. Pada balapan kemarin terjadi beberapa kelas harus terpaksa dihapuskan karena sebuah keputusan dari Juri Lomba.

Namun lewat ninja standard buatan Botter tidak menyurutkan hasrat M. Ghosank untuk mengukir waktu. “Sebenarnya tadi main aman tadi kebetulan juga rt nya pas. Main juga engga ambisi, opick terbang, sonel sledding. Makannya cari aman yang penting 5 besar. Biasanya kalo ambisi suka hasilnya jelek.” Ungkap Ghosank kepada Penulis.

M. Ghosank

Usut punya usut ternyata selain pengakuan sang pembalap, Ghosank bersama timnya berkunjung ke Gass Tipis Championship di Sirkuit Internasional Sentul ini hanya berniat menjajal keisengannya saja. Selain menjajal keisengannya saja motor, pembalap, hingga timnya pun tidak memiliki perbekalan yang mumpuni alias tidak prepare sama sekalipun.

“Motor ini sebelumnya gope meter mas, tapi pertengahan tahun lalu berniat ubah ke 201 dimodalin juga sama CV. Hadi Nusantara. Saya kirim ke Botter. Motor ready bulan Agustus. Dari Agustus sampai sekarang balap sudah berkali-kali pun belum pernah kepegang mesinnya. Hanya service ringan aja. Udah disuruh kirim balik sama Botter tapi belum saya kirim-kirim sampai sekarang karena motor pun masih enak.” Jelas pembalap asli Tegal Nanas, Cikarang Pusat – Jawa Barat.

Comments

comments