Fun Drag Bike GDS Klaten 23 Feb 2018 Sedot 300 Starter Pemula. Bukti Mampu Kikis Balap Liar

Dragbike.id (Klaten) – GDS fun dragbike kembali di gelar sore tadi (23/02) edisi bulan Februari nyatanya semakin ramai terbukti dengan menyedot 300n dragster pemula yang andil di sirkuit permanen tersebut.
Tak heran jika event ini juga di gadang-gadang akan mengirimkan dragsternya di ajang bergengsi IDC Kawahara IRC dragbike 2018 seri pertama di Lanud Gading 18 Maret mendatang.
Seri kali ini GDS masih bersama produsen apparel balap asal Solo yang sudah malang melintang di dunia balap dragbike “RACERTEES 201” memberikan sajian yang berbeda tentunya lebih meriah dari seri-seri sebelumnya.
Agung Setyawan juga menuturkan akan terus berupaya menyajikan event yang berkualitas meski sekelas funrace tapi kita akan mengupayakan apa itu apresiasi terhadap para pembalap pemula yang mau berprestasi di even resmi, disini kita menyediakan ruang ya harapannya mereka gunakan sebaik mungkin.
Hayo para dragbiker pemula ayo buktikan kalau kalian bisa berprestasi dijalur balap resmi, stop balap liar ya genks | Penulis : Thoni

Comments

comments