FIX!!! Jatim Dragbike 2021 Siap Di Laksanakan Sabtu Esok

Surabaya – Gelaran JATIM DRAG BIKE CHAMPIONSHIP, Dipastikan siap di helat pada hari sabtu 27/11/ 2021 ,ini merupakan seri ke dua untuk gelaran event yang di Nahkodai oleh AE Organizer selaku penyelenggara untuk tahun ini.

Maulana Khusna Surinda selaku koordinator AE Indonesia turut serta mengundang para Tim pembalap dan mekanik untuk kembali hadir dalam gelaran Akbar akhir pekan nanti. Untuk kelas masih sama dengan yang tersaji pada seri sebelumnya, sedikit perubahan hanya terdapat pada tata cara registrasi peserta yang kali ini bisa langsung menghubungi pihak panitia / bisa datang di sekretariat pendaftaran JL. Jemursari No. 363 ( Warkop Cak Srondol).

Selain itu ada satu hal yang membuat para Dragster makin di manjakan, yaitu dengan adanya point untuk pebalap yang bermain di kasta pemula.

” Jadi ini adalah langkah kami untuk lebih mendekatkan diri serta memberi apresiasi untuk para pebalap di kelas pemula. Nantinya ada 4 kelas yang akan kami pointkan, untuk perhitungan nya sendiri tentu akan kita kalkulasi mulai seri kedua yang akan kita gelar Sabtu ini,” Ungkap Maulana Surindra pelaksanaan event.

Wah makin mantap, pastinya para Dragster tim dan mekanik akan bersemangat jelang gelaran Akbar di malam Minggu nanti

“Jangan lupa untuk segera melakukan registrasi juga kepada rekan-rekan tim dan pebalap, kami harapkan semua berjalan lancar, jika tidak ada perubahan pendaftaran akan kami tutup pada hari Jumat malam. Jadi W
waktu untuk hari sabtu akan bisa lebih kita maksimal kan,” ungkap Lana sapaan akrabnya dalam keterangan tertulis kepada Rekan media.

Jadi tunggu apalagi segera daftarkan tim dan pembalap kalian, event ini juga tetap diselenggarakan tanpa penonton dan akan melalui prokres yang ketat demi kebaikan bersama di era pandemi kali ini.

Comments

comments