Final DB Kejurnas 2022 : Fu 200cc Kecil Madiun Mencatat Sejarah Baru, 6.8 Detik!!!

Ajang pembuktian bagi mekanik dengan nama panggung Mr.Kecil Madiun, Salah satu garapannya kembali menunjukan taringnya dengan hasil yang begitu fantastis pada ajang Grand Final Kejurnas Dragbike 2022 Indonesia.

Sejarah mencatat, Sirkuit Blackstone Otomotif Superblok Surabaya (BOSS) Jadi saksinya akan keganasan Fu 200cc berkelir Orange milik Sinar Maros Asal Sulawesi Selatan, Fu 200cc tersebut mencatat waktu istimewa di angka 06.893 detik dengan Waktu Realtime atau ET tepat 06.858 detik.

Kliker asal Desa Jiwan Madiun yang tak banyak cakap tersebut, sedikit memberikan komentar, “Fu tersebut sudah lama kita bikin, cuman kebetulan memang rejekinya aja bisa tembus 6.8 Detik di Surabaya kemarin”.

“Motor tersebut kita ganti Knalpot yang terbaru dari Pekajaman Muffler Yogyakarta, knalpot tersebut lehernya ukuran lebih besar dengan ukruan 38 & silincernya lebih pendek 25cm  tanpa Corong di belakang”, Jelas Rahadian Setiadi

“Lebih keras lagi dari pada sebelumnya, yang saya rasakan Fu nya makin teriak putaran atasnya & Power bawahnya juga lebih terisi lagi”, tandas Gery Percils

Race Result Fu 200cc

Comments

comments