FDC 2022 Seri 2 : Mx King 200cc Karbu Fanterra Wijaya Tanpa Ampun, Bukti Kuat Risetan Knalpot Baru!!!

Mx King 200cc yang di sulap oleh Bengkel asal Wates Kediri, yang mana lahirnya berbasis Injeksi di rubah menjadi System Karburator. Menjadi raja di pertarungan Bebek 4t tu 200cc Open.

Kejuaraan Fanterra Dragbike Championship 2022 Seri Kedua menjadi saksi atas keganasan MxKing 200cc yang diberi nama “Tombo Ati” dari tim Fan-Terra Wijaya Racing, lewat dua juru tembak andalan yaitu Adit Coco & Raka Komang.

Waktu tempuh 07.001 detik terlihat di layar Timing System dimana dicetak oleh Adit Coco sekaligus menempati urutan terbaik, Kemudian Raka Komang juga menempati urutan pertama di kelas Bebek 4t tu 200cc Pemula dengan catatan waktu yang sama di angka 07.001 detik.

“Catatan waktu yang kami cetak sudah cukup baik meningkat motor tersebut juga baru jadi & baru beberapa kali turun Event, target tentunya ya di angka 6.9 Detik syukur bisa lebih” , jelas Adit Coco.

“Kita kemarin pake knalpot risetan terbaru mas dari Fanterra Racing Exhaust dengan type FT-PRO 3 NEW. Alhamdulillah perbedaanya cukup signifikan,Tenaga lebih enak dan ngisi terus powerbya disetiap oper dan top Speed nya”, tambah Aris Wijaya

Lanjut setelah Event di Lumajang kemarin kita lanjut Prepare guna hadir meramaikan gelaran IDW 2022 Seri Pertama di Lanud Gading Wonosari.

“Kalau besok di IDW tentu yang hadir mesti lebih banyak & pertarungan lebih ketat lagi, semoga aja ada rejekinya di IDW nanti. Selain itu kita juga memantapkan proses riset Knalpot terbaru yang kami keluarkan”, Ucap Bos Alfan selaku Owner motor & Knalpot Fanterra Racing Exhaust.

Comments

comments