FDC 2022 Seri 2 : Ivan Bangun Masih Ada!!! Urutan Pertama Bawa Ninja Std 155cc Berkah Lembu

LUMAJANG – Pembuktian pembalap asal Kediri yaitu Ivan Bangun terwujud di Gelaran Fanterra Dragbike Championship 2022 seri kedua, Bangun sendiri sudah lama tidak merasakan Podium.

Bangun membangkitkan potensi dirinya sendiri membuktikan kalau dirinya masih mampu bersaing di deretan posisi terbaik dengan bukti diatas Ninja Std 155cc Berkah Lembu Kediri.

Ninja Std 155cc KJP40 Pos 2

Catatan waktu 07.094 detik berhasil di cetak, menggeser perolehan Ninja Std 155cc KJP40 Wijaya Racing keurutan kedua, karena catatan waktu yang di peroleh Adit Coco di angka 07.138 detik.

Usut punya usut, Ninja cat Hitam lapis merah tersebut telah di usung dari Bengkel Sanjaya Jet Yogyakarta pada Jumat kemarin (06/05), Oleh Septa Heru Selaku manager tim.

“Alhamdulillah, masih bisa merasakan Podium Terhormat, kalau saya rasakan sudah 2 tahun lebih kayanya tidak duduk di urutan Terhormat & bisa merasakannya lagi di Event FDC Seri 2 ini, bangga tentu pasti, tandas Bangun Maulana yang membuka usaha toko apparel balap di Komplek Stadion Brawijaya.

Race Result Sport 2t 155cc Frame Std

Comments

comments