Fachry Child Rela Lakukan Ini Di Tengah Pandemi Covid-19

Fachry Child

Dragbike.id – Lain dari pada yang lain kegiatan yang dilakukan oleh pembalap asal Jawa Barat. Fachry Child yang berstatus sebagai Rookie Jabar pada saat ini mengisi kegiatannya tidak sama dengan pembalap-pembalap yang lain pada umumnya. Umumnya para pembalap belakangan ini sudah merambah menjadi seorang youtuber, ataupun yang lainnya seperti sebagai joki kicau.

Namun Fachry Child bintang dari Eirac Industrie dan Mamah Kota ini melihat peluang positif yang lainnya pada bidang usaha perkopian. Fachry yang membuka usahanya baru satu bulan sejak bulan April lalu. “Sejak bulan April pas Pemerintah melakukan penegasan Working From Home mas, saya bikin namanya Rych Coffe yang dimana itu nama belakang saya yang dibalik. Ini saya lakukan juga untuk pengen belajar usaha kecil-kecilan mas. Awalnya cuman nongkrong biasa waktu itu di coffe shop, terus ditambah ternyata ada PSBB semua coffe shop jadinya tutup.” Buka Fachry kepada Penulis saat berbincang sikat pada pesan singkat.

Hasilnya sangat memuaskan karena pasalnya para penggiat kopi sangat banjir khususnya Ibu Kota dan sekitarnya dan kopi racikan squad Tryto Project ini terbilang lihai merisetnya. Ditambah pesanan yang diterima tidak pernah sepia tau kosong pada tiap harinya.

Pemilik Rych Coffe, Fachry Child

Apalagi pada masa Pembatasan Sosial Berskala Besar atau PSBB yang telah ditetapkan oleh Pemerintah Pusat serta Daerah untuk menekan turunnya hingga menghilangkan wabah pandemi Covid-19. Meski begitu tidak menurunkan orderan yang diraihnya. Untuk memanjakan para penggemar kopi miliknya ini Fachry pun membuka layanan pesan online sehingga para penggemarnya tetap bisa menikmati tanpa harus repot beranjak keluar rumah, karena status anjuran dari Pemerintah yang tetap mengharuskan #dirumahaja.

“Untuk saat ini kita hanya orderan aja mas, online. Untuk buka coffe shop nanti saya pikirkan lagi soalnya belum sanggup saat-saat ini. Bisa pesan di platform media social yang sudah disediakan, seperti Whatsapp, Instagram, Tokopedia, bahkan OLX mas. Harganya murah kok mas per botol Cuma 45rb dengan isi 500ml.” Lanjut pembalap Rookie Jabar.

Rych Coffe

Wah murah bukan sebotol kopi nikmat yang bisa nemenin kalian #dirumahaja pada masa PSBB seperti saat ini lagi. Selain itu Fachry juga memberikan potongan harga untuk membeli 2 botol menjadi Rp. 80.000,- dengan varian Vanilla serta Gula Aren. “Sedikit lagi saya juga mau rilis yang baru mas, ada Es Kopi Pandan, dan non kopi mau saya sediain Oreo, Red Velvet, Taro, dan Blackforest”. Tutup pemilik Rych Coffe.

Comments

comments