Erdeve Indonesia & IRC Tire Kompak Berikan Apresiasi Rekor Dragbike Ke Dicky GA

Ninja Piagam Penghargaan Rekor Dragbike Indonesia

Erdeve Indonesia selaku Promotor dari gelaran bergengsi tahun ini yaitu Kawahara IRC IDC 2019 yang sudah menggelar kegiatan Dragbike sebanyak lima seri.

Seri pamungkas yang di lakukan di sirkuit Np Lanud Gading Wonosari, beberapa minggu kemarin ada satu moment yang perlu dicatat & diketuai semua kalangan balap motor roda dua.

Rekor tercepat Dragbike Indonesia pecah lagi lewat aksi tunggal Dicky GA diatas kuda pacu Ninja FFA milik Tim GMP Vreinz D1 ABRT20 yang bermarkas di Magelang, Jawa Tengah.

Maka dari itu Erdeve Indonesia bersama pihak sponsor yaitu IRC TIRE dimana salah satu produsen ban ternama di tanah air & salah satu ban wajib di kelas point Kawahara IRC IDC 2019, memberikan sebuah penghargaan khusus.

Dicky GA & Ninja FFA GMP Vreinz D1 ABRT20

Deon Aditya menyampaikan pada awak media bahwasanya, “Kami selalu Promotor & dari pihak sponsor menyampaikan apresiasi atas prestasi Dicky GA dengan Ninja FFA yang telah memecahkan rekor tercepat Dragbike Indonesia dengan catatan waktu 06.615 Detik”.

“Dengan demikian kami berharap untuk kedepannya bisa terpecahkan lagi rekor tercepat Dragbike Indonesia di Gelaran Dragbike yang kami Sajikan”. Bilang Deon selaku Promotor Event.

Nahhh, ayo bro/sis kita terus semangat lagi, berprestasi di jalur resmi!!!

Comments

comments