Erdeve Indonesia – Evaluasi & Isu Di IDC Seri 4 Kudus, Berikut Penjelasannya!!!

Pasca gelaran bergengsi Kawahara IRC IDC 2019 yang berlangsung di Kudus Jawa Tengah, Erdeve Indonesia melakukan evaluasi dengan menggandeng para awak media.

Sesi evaluasi ini ada beberapa point yang dibahas bersama mengenai permasalahan atau isu yang beredar di lapangan.

Bahwasanya pada gelaran IDC Kudus Kemarin ada miss komunikasi antara  OC (Penyelenggara) & pihak Scrutinering tentang batasan-batasan modifikasi tak tertulis pada sektor Knalpot. Nah pada hal ini Knalpot Kawahara Racing adalah bagian wajib untuk kelas matic 200cc.

Pihak Kawahara Racing sendiri pun selalu mengingatkan kepada Erdeve Indonesia untuk selalu meneliti agar lebih jeli tentang hal ini.

Pasca gelaran IDC Kudus Kemarin dimana ada sedikit miss komunikasi tersebut, dimana Kawahara Racing secara resmi merasa keberatan karena pemakaian Knalpot yang tidak sesuai aslinya atau yang beredar di kalangan umum.

Karena Tujuan utama dari Kawahara Racing ialah memasarkan Knalpot tersebut untuk kalangan luas atau umum & sekaligus sebagai bentuk pembuktian Knalpot Kawahara tersebut untuk digunakan pada kompetisi balap lurus karena memiliki power yang mumpuni.

Knalpot Kawahara Racing Original

Jadi untuk Event Kawahara IRC IDC 2019 Seri Selanjutnya, Erdeve Indonesia akan mempertegas tentang regulasi Knalpot wajib di Matic 200cc dengan menggunakan Knalpot Kawahara Racing 100% Original tanpa MODIFIKASI.

Terakhir tentang isu beredar di lapangan mengenai persaingan tidak sehat antar tim yang bertarung di Event Kawahara IRC IDC 2019 itu tidak benar. Tidak ada yang dirugikan sama sekali atau tidak ada saling bentrok.

Erdeve Indonesia

Comments

comments