Efek Lockdown, Hafid YB55 Racing Fokus Riset Mx 200cc!!!

Efek Lockdown karena wabah COVID-19 sudah berlaku dimana-mana termasuk di Solo pun kini statusnya wilayah Red Zone.

Namun bagaimana pun persiapan untuk menghadapi event pasca wabah ini juga terus di kerjakan, Hafid YB55 Racing asal Boyolali Timur yang berbatasan dengan wilayah Kota Surakarta/Solo, masih membuka bengkelnya.

Terlihat saat kami pantau ke bengkel bukan Fu Porting 155cc atau Fu 200cc tapi ada Mx 200cc yang sedang di fokuskan mekanik satu anak tersebut.

Bagaimana pun kita tetap bekerja tapi ya juga harus waspada demi keamanan bersama. Yahh mumpung balap libur & ini bulan ramadhan kita kejar target motor Mx 200cc yang kemarin sempat berhenti karena kita fokus di IDC 2020 Seri Pertama.

Untuk catatan waktu belum dibijkan rencana sih mau nyeting tapi di sirkuit GDS terbatas tidak bolek banyak orang. Ini juga cari- cari kesempatan biar bisa nyeting, hehe tandas Mantan pembalap tim  Mihama Batik.

Mengenai Spek nanti dulu aja yahh, Motor baru hidup ini belum di test juga belum tau persis catatan waktunya, ntar aja kalau sudah turun kelintasan boleh dah kita bagi sedikit Rahasianya, akhri Hafid di sesi pembicaraan.

Comments

comments