Edan!! Diserbu Lebih 1000 Starter, DB New Normal Bodisa 2020 Tertib

Drag Bike New Normal Bodisa 2020

Dragbike.id – Bodisa Motor Sport memang edan dalam menjalankan hajat drag bike 201 meter. Sudah tidak bisa diragukan lagi untuk gelaran balapan miliknya ini. berbagai jenis kejuaraan selalu sukses dijalankan oleh Bodisa selaku EO balap ternama khususnya Banten ini. Kali ini pada akhir pekan kemarin (29-30/8/2020) EO yang diketuai Haji Bahrudin berhasil sukses menyelenggarakan event ditengah pandemi Covid-19.

Bukan hanya sukses untuk menjalankannya tetapi Bodisa patut diacungi jempol. Event karapan drag bikenya ini bisa berjalan sesuai rencana dan jadwal yang telah ditentukan oleh Panitia. Bukan hanya itu, standard protokol kesehatan dari gugus tugas Covid-19 berfungsi semestinya, dan yang terakhir Penulis menyebut balap drag bike kali ini edan.

Mengapa demikian? Sebab Haji Bahrudin alias Pesek dan kawan-kawan mampu menampung dan menjalankan balapan dengan total 1026 starter. Meski diserbu lebih dari 1000 starter, drag bike kali ini tidak ada kendala sama sekali yang menghambat jalannya perlombaan.

Haji Bahrudin Bodisa Motor Sport

“Alhamdulillah semuanya berjalan dengan baik. Sesuai jadwal tidak molor Terima kasih untuk semuanya selalu mengikuti peraturan protokol kesehatan olahraga Nasional. Kita kemarin tidak luput dari semprot disinfektan 3 kali dalam balapan, sebelum, saat, dan sesudah balapan. Cek suhu di palang pintu sebelum masuk, disitu juga ada penyemprotan, lalu kita mengadakan tempat cuci tangan dibeberapa spot serta kita mewajibkan untuk selalu memakai masker,” buka Haji Pesek sapaan dekatnya.

Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat menjadi saksi akan keberhasilan Bodisa Motor Sport untuk menggelar hajatnya kembali. Bukan kali ini saja Bodisa mampu diserbu 1000 starter, tahun 2016-2017 silam Bodisa juga pernah untuk diserbu 1300 starter. Dan kali ini Bodisa berhasil kembali terlebih ditengah pandemi Covid-19 saat ini yang masih belum hilang.

“Kami sekeluarga besar Bodisa pun mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk seluruh yang membantu lancar digelarnya Seri 1 Bodisa. Terima kasih spesial untuk Sat Bravo 90, Atang Sandjaya, Polsek Rumpin, Satpol PP Rumpin, Gugus Tugas PMI Tangsel juga untuk Sponsor JPX, Kingland, SSS, KDK Racing, RCB ProLiner UMA Racing, Evalube, dan juga Shogun Cat. Terima kasih untuk bantuan, support, dan dukungannya,” tutup Haji Asep Bahrudin kepada Penulis.

Berikut Rangkuman Kegiatan New Normal Drag Bike Bodisa 2020:

Comments

comments