Dragbike Tanjungpinang : Hampir 20 Trophy Juara Direbut Tim 955 Racing Lewat 4 Dragbiker

Squad 955 Racing Hard For Life

Kekuatan tim dari 955 Racing Hard For Life sungguh luar biasa, tim 955 merupakan salah satu Tim asal Batam yang pernah menginjakan kaki di Region Neraka tepatnya di Gelaran IDC 2019.

Dalam memeriahkan pesta bertemunya para Dragbiker di hajatan Telkomsel Dragbike 2020 Tanjungpinang, tim 955 Racing sukses menggaet tiap kelas utama yang di pointkan.

Beberapa dragbiker yang mengusung nama besar tim 955 diantaranya ada nama Alvan Cebonk, Gery Percils, Noka Romaro untuk bermain dikelas point & Ada pembalap Aji Gondo untuk bermain di kelas lokal.

Total ada hampir 20 Trophy berhasil di dapatkan dimana sebagian dari Cebonk Meraih 6 Podium, Gerry 5 Podium dan Noka 6 Podium. Tak sia-sia rupanya bagi sang Owner tim Alvarado Mike mengundang mereka untuk hadir ke sirkuit Np Dompak, Tanjungpinang.

Paddock Area 955 Racing Hard For Life

Terimakasih banyak para pembalap yang sudah hadir kesini membawa nama tim kebanggan kami, sebetulnya masih ada beberapa pembalap yang kami undang kesini tapi beluk bisa hadir karena ada sesuatu hal, semoga aja kedepannya kita kasih lebih meriah lagi, jelas sang Owner tim.

Comments

comments