Dragbike Lombok : Ninja Std 155cc BOGEL SPEED Masih Konsisten Juara Dikelasnya & FFA

Sirkuit Np Penas Gerung Lombok selalu jadi tempat favorit untuk menggelar acara bertemunya para Dragbiker di Indonesia, Khususnya di Lombok & Sekitarnya.

Kelas yang paling rame tetap Ninja Frame Std 155cc Untuk wilayah Lombok, Ninja berkelir Hitam Doff karya tangan mekanik asal Masbagik, Lombok Timur masih konsisten di jalur juara.

Dikelas Sport 2t 155cc Frame Std Misalnya dipercayakan langsung oleh Pembalap Seeded kawakan Arif Tijil mampu menembus angka. 07.375 detik dimana karakter aspal disirkuit tersebut begitu licin.

Disusul langsung oleh para pembalap pemula dengan hasil keseluruhan, 4 Podium Terhormat di isi 2 Ninja stdr Tim Bogel Speed Lombok.

Jangan salah sangka dulu,Ninja Bogel Speed ini juga di turunkan di kelas FFA (Free For All), tapi sayang timernya konstan 7.3 detik digeser ke urutan 3 oleh pasukan Goo Nusa Bali yang tembus 7.2 Detik Di urutan 1 dan 2.

Suparman alias Bogel dimana sempat berguru dengan Ari V-Reinz, mengatakan untuk Ninja Garapannya ini masih kurang tajam “masih perlu banyak riset, targetnya bisa tembus 7.0 detik biar kaya yang di Jawa”, paparnya.

Untuk hal ini kita tetap masih percaya dengan Knalpot ABRT20 Racing Muffler bikinan AB Bendol Salatiga. Soalnya udah cocok sih sudah ketemu enaknya.

Comments

comments