Drag Bike New Normal Bodisa 2020: Tetap Kokoh Sebagai Raja, Ukry: Ada Yang Kurang

Africa Rx King Standard Tune Up Ardian 99 Putra Kembar

Dragbike.id – Pagelaran drag bike milik Bodisa Motor Sport tahun 2020 telah usai berlangsung pada akhir pekan kemarin (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat. Banyak persaingan sengit yang dipertontonkan pada balapan pasca new normal Covid-19 ini.

Selain banyak mempertontonkan balapan yang memanjakan mata dan mengobati rasa rindu balap lurus 201 meter. Catatan-catatan terbaik dan sang juara juga ada yang bertahan maupun berganti di setiap kelasnya. Salah satu yang bertahan adalah Ardian 99. Siapa yang tidak kenal akan sosom nama tim asal Kota Tangerang Selatan tepatnya BSD City tersebut.

Ardian 99 Putra Kembar nama lengkapnya yang tenar lewat ajian motor kebut 2 tak nya baik 201 meter maupun 500 meter, di ajang karapan drag bike pekan lalu Bodisa masih kokoh di kelas RX-King Standard TU dan juga RX-King Standard Dar. Selain masih kokoh, armada kebut racikan Ukry sang mekanik juga memecahkan waktunya kembali di kelas para raja lewat algojo andalannya Eza Yudha 91.

Ukry Ardian 99

“Alhamdulillah sekarang pakai pemberat masih bisa tembus pecah waktunya. Tune Up Africa 7,8 Kecil kemarin 7,8 Besar engga pake pemberat. Standard Dar juga sama pake pemberat 7,9 sebelumnya 8,0 engga pake pemberat. Yang pasti bangga senang gembira masih bisa bertahan dan selalu bersyukur. Dan jangan lupa berdoa dan bahagia,” buka Ukry Ardian 99 Putra Kembar.

Meski dirinya berhasil meracik kembali bumbu-bumbu mesin si raja jalanan, chef Ardian 99 merasa tidak puas. Pasalnya persaingan di kedua kelas RX-King ini tidak sengit dan tidak ramai dengan para pegiat balap RX-King lainnya.

“Kemarin memang belum terlalu ramai motornya tapi untuk pesertanya ramai di kelas itu sampai joki dari jawa pun ikut di kelas raja, dan banyak juga motor yang masih proses riset jadi belum keliatan pokoknya di tunggu buat temen temen pecinta raja buat mecahin best timenya Ardian 99 biar tambah semangat lagi riset si raja,” lanjut Ukry sang Mekanik.

“Covid 19 Dan 500 meter kedua hal tersebut menjadi salah satu alasan kemarin banyak yang gk hadir di 201 , ternyata tanpa saya sadari sekarang raja malah ramai juga di 500 meter jadi mungkin tinggal tunggu waktunya aja pasti klo sudah dapat timenya mereka bakalan muncul buat ngalahin rekor yang Ardian 99 cetak,” tutup kreator mesin kebut sang raja.

Selebrasi Eza Yudha 91

Senada dengan apa yang dikatakan Ukry mekanik Ardian 99 Putra Kembar, pembalap yang diutus untuk membesut gas dan memberikan hasil terbaik Eza Yuda juga menuturkan hal serupa. “Saya pribadi fokus ke time saya sendiri kalo masalah rival ya engga tau yag saya tau saat itu gmana cara nya ngalahin time diri sendiri. Mind set saya Ada time ada hasil. Tapi pas selesai berasa juga semoga rival yag lama kembali comeback, supaya makin seru,” pungkas Eza Yudha 91.

Comments

comments