DN Group Dragbike 2020 : Kena Virus Jupi V-Reinz, Jupi 130cc NAMBLAZT Tercepat Dikelas Lokal SulSel

Dheny Namblazt

Kelas Lokal yang menggiurkan di Gelaran DN Group Dragbike 2020 Seri Pertama, Jupiter 130cc berlabel NAMBLAZT Management berhasil menguasai keadaan dikelasnya.

Jupi berkelir ungu garapan Dheny Namblazt dimana mekanik lokal Sulawesi yang beberapa bulan lalu berguru di bersama mekanik hebat Ari V-Reinz Racing. Mencatat hasil yang memuaskan.

Tak sia-sia rupanya, ilmu yang di dapat berhasil diterapkan, bertarung dikelas Lokal Sulawesi Selatan. Jupi 130cc tersebut mencatat waktu 08.054 detik bersama Dheny Apriawan.

Tinggal dikorek dikit sambil nemukan settingan yang pas, kemungkinan bisa untuk mencatat waktu 7.9 detik seperti yang lainnya. Kata Dheny salaku juru masaknya.

Catatan waktu yang ditempuh tersebut cukup puas, tapi masih kurang menurut kami, masih harus lebih tajam lagi catatan waktunya, soalnya Spek yang kita adopsi sama dengan Jupi 130cc milik V-REINZ.

Knalpot Pekajaman Muffler

Mulai Karbu kita juga menerapkan ukuran yang sama, CDI kita pakai punya ASTECH Yang terbaru & tentunya Knalpot PEKAJAMAN MUFFLER yang kita pasang sama juga.

Soal isi dari mesin Jupiter tersebut kurang lebih sama semua, jadi tinggal finishingnya sama keberuntungannya aja, hehe

Comments

comments