#dirumahaja, R2 Natasya Tech Persiapkan Formasi Menyerang Usai Pandemi Korona

Kuda Pacu R2 Natasta Tech

Dragbike.id – R2 Natasya Tech yang diprakarsai oleh lelaki pengantin baru asal Kota Tangerang Selatan, ditengah kondisi pandemi virus korona alias Covid-19 nampaknya tidak berdiam diri saja walau #dirumahaja. Pasukan Racing Tangsel ini tengah mempersiapkan kuda-kuda yang kuat untuk melakukan formasi menyerang usai wabah ini berhenti.

Rouf sapaan dekat dari pemilik team ini sedang mempersiapkan memenuhi kuota armada untuk slot kuda pacunya agar tidak kosong. Kini, slot kuda pacu R2 Natsya Tech Racing Tangsel telah terpenuhi. Seluruh ruang telah terisi untuk mengarungi balap tahun 2020.

“Kita yang udah siap ada Matic 200cc, Bracket 8 detik, Bebek 130cc, Bebek 200cc mesin tidur, FIU 200cc, Ninja Frame Stdr, dan Ninja 155cc TU. Semua udah disiapin jauh dari wabah Korona sekarang ini.” Ungkap saudagar elektronik kepada Penulis.

Raditya Rouf

Lelaki yang juga pernah hobi mengabadikan momen, pada perjalanan tahun ini nampaknya tidak main-main sebab dirinya tidak sembarangan juga untuk mempersiapkan segalanya. Pasalnya menurut pantauan kacamata Penulis sepak terjang Rouf di bidang otomotif roda dua khususnya drag bike sangat pesat. Dahulu hanya memiliki satu spek motor yang menjadi andalannya. Namun kini semuanya berubah 1000 derajat.

“Saya memenuhi slot kosong biar lebih asik aja si ya mas. Dan supaya mekanik tambah semangat untuk mendirikan kembali bengkelnya, dan tentu supaya makin maju dan sukses. Target si engga muluk-muluk dulu, main di sini dan luar pulau yaitu Lampung. Baru kalo udah konsisten kita berani nyerang kemana aja. Dan ini saya percayain semua utamanya sama Osenk Tanxian, Rangga Lawed an Riki Butonk.” Lanjut dirinya kepada Penulis.

Memang tidak ada gentarnya Pasukan Oranye ini. Semoga kedepannya bisa terus bersaing dengan yang lain, dan bisa menunjukan apa yang telah dipersiapkannya selama ini. Mau tau perkembangan tim besutan Rouf, R2 Natasya Tech dan dunia drag bike khususnya? Pantengin terus portal berita kami, hanya di www.dragbike.id.

Comments

comments