Debut Perdana di DB Bodisa, Tim HRT Group Bos Muda Trans Papua Lanjut Prepare IDW 2021

Tim baru lagi perdana tampil di Bodisa Dragbike 2021, yaitu HRT Group Bos Muda Trans Papua. Tim tersebut baru muncul pada tahun ini untuk menjajahi dunia balap lurus.

Tak tanggung-tanggung rupanya yang di gandengnya pun bukan mekanik abal-abal melainkan mekanik top Indonesia. Awalnya kita ragu dengan https://beachyspharmacy.com/ tim satu ini, lagi muncul kok sudah ada pesen motor di beberapa bengkel rekomendasi & pembalapnya pun yang di tunjuk juga tak sepele.

Urusan Kuda pacunya. Motor 2tak tentunya di handle penuh oleh Setyoko Penceng, Jupiter 200cc di pegang oleh Broiler, Jupiter 130cc di Kate Montor Maboer, Matic 200cc di ASR Bandung, & untuk urusan motor injeksi di MBKW2, terakhir Fu 200cc di TRZ Racing Jepara.

Pembalap yang ditunjuk ada Rony Caplin asal Klaten & Dwi Aw pembalap yang sering gondol Besttime di kelas FFA pada tahun lalu, Tampilnya perdana di Lanud TNI AU Cicangkal pada minggu kemarin (11/04) menjadi titik mulai debut perdana tim asal Indonesia Timur di Region Neraka dan satu lagi Pemulanya nanti kita tunjuk AM rukhman.

Rony Caplin NHK Zyrof47 tim HRT Group Bos Muda

Pasca tampil di Bodisa Dragbike 2021, Tim ini tak langsung istirahat melainkan langsung Prepare guna memeriahkan Event Indonesia Drag Wars 2021 yang akan berlangsung di sirkuit Np Lanud Gading Wonosari Yogyakarta, pada akhir pekan nanti (17-18/04).

Senada yang di ungkapan manager tim panji hermanto yang mengatakan sepulang dari Tangerang kita langsung pulang kampung & persiapan untuk Event IDW 2021, mungkin tidak banyak yang kita benahi soalnya mesin masih sehat semua, ujarnya.

Comments

comments