DB URO Meikarta 2020 : Raih Podium Ketiga,Spek Baru Mx King FFA BDS Wijaya Beri Bukti Lawan Ninja!!!

Mx FFA BDS Wijaya Racing Kediri

Tampil dengan Frame baru berbasis Almunium & beserta Spek mesin baru yang di adopsi, Mx FFA yang di korek oleh Aris Seehan akhirnya tembus juga di barisan lima besar.

Tekad hadir di Gelaran URO Dragbike 2020 di Meikarta Cikarang dengan memasang target di barisan lima besar akhirnya terwujud, meski waktu yang di Tempuh belum sesuai ekspetasi yaitu di angka 06.736.

Sang Eksekutornya Adit Coco nampak agak kurang konsentrasi rupanya di posisi Start, seperti yang doi katakan “Tadi agak tegang mas RT nya besar 0.080 misal agak tipis lagi mungkin bisa tembus Time 6.6 detik mas” ujar Coco sesi kelas FFA berakhir.

Hasil Kelas FFA

Namun Sang FFA berbendera BDS Fendy Wijaya tersebut sudah bekerja dengan baik, udah segini dulu udah tau catatan waktunya beberapa tinggal besok kita ulangi lagi, kita lihat di ET hasil Coco sudah cukup puas anga 06.656 detik bisa tercapai”, tandas Aris Seehan selaku juru korek Pacuan tersebut.

Oh yaa gaes, mesin dari FFA tersebut udah Up grade termasuk aplikasi Cylinder Blok baru & didalamnya ada piston 78mm di pandukan dengan ukuran klep 28/24mm.

Selain itu juga tak lupa KARBU PWK AS 38mm sudah terpasang cantik, sudah gak pakai Karbu 600rbn seperti yang tertanam di Spek lama Pacuan tersebut, terang Aris Seehan.

Comments

comments