DB URO Meikarta 2020 : Ninja STD 155cc KJP40 Wijaya Masih Beringas 7,1 Detik, Apa Yang dirubah???

Adit Coco

Pasukan sirkus dari Wates Kediri tak buang kesempatan, Ninja berkelir Hitam Yang sempat menggantui Gadhuro Dragbike 2020 Seri Kedua Tegal kemarin, masih tetap beringas.

Ditunggangi pembalap kebanggaan Kediri pula, Adit Coco namanya, Ninja Milik tim KJP40 Sadewa Fradana tersebut langsung melesat di urutan terbaik mencatat waktu 07.123 detik.

Catatan waktu tersebut menyalip perolehan waktu Ilham Unyil dimana sudah mencatat 07.145 detik dengan Ninja Bayu Bangun Persada dan melewati Rivalnya dari jatim, Erwin Sredek dimana meraih waktu 07.161 detik dengan Ninja BosRayden M2 Speed PRK.

Sedikit demi sedikit yang penting konsisten ditiap Eventnya, Ninja Std tersebut tak banyak keluhan tak seperti yang lainnya yang harus di Persiapkan dengan matang, buka Aris Wijaya pada media.

Hasil Sport 2t 155cc Frame Std

Event di Gadhuro sama Event di Dragbike URO Meikarta Cikarang ini motor masih sama yang beda hanya di Knalpot kita saat ini aplikasi Knalpot dari Fanterra Racing Exhaust yang edisi baru memaksimalkan dari yang kemarin, alhamdulillah terbukti bertenaga baik atas atau bawahnya ngisi.

Comments

comments