DB URO Meikarta 2020 : Ampuhh!!! Matic 200cc Kiansantang Tembus 07.102 Detik, Apasih Risetan Terbarunya??

Gila memang satu matic 200cc asal Bandung tersebut, memang benar-benar istimewa hasilnya. Begitulah hasil riset yang di tekuni langsung oleh H.RIO TEGUH PRIBADI beserta mekanik andalan Sandy Ikhsan Taufik.

Namanya Kian Santang matic 200cc yang mengusung nama Jawa Barat khususnya Bandung melejit di dunia balap lurus roda dua di Indonesia.

Catatan waktu 07.102 detik berhasil dicetaknya oleh tangan dingin Ayip Rosidi dragbiker kawaan asal Bandung pula, kang Ayip sendiri mampu mengeksekusi dengan matang meski RT (Reaction Time) yang di hasilkan begitu besar 0.082 detik.

Kalau kita lihat di Race Result dari laporan DN Timing System, waktu bersih (ET) 07.020 detik yang diraih kang Ayip. Jelas waktu tersebut istimewa & layak mendapat apresiasi tentunya catatan waktu tersebut juga sah jadi Rekor terbaru matic 200cc.

Bro Andy dimana yang diamanahi langsung mengotak-atik mesin Matic 200cc tersebut kepada kami menjelaskan sedikit perbedaan Spek dari yang diaplikasikannya.

Nah, Perubahan dari Kiansantang saat ini adalah merubah sudut dari rocker arm/temlar jadi noken as diameternya lebih besar disini kita aplikasikan Temlar dari Blade Original. Sebenarnya ini saya baru tahap riset nyobain geser drajat templar, dimana kita las lubang yang bawaanya terus kita bikin ulang dudukan temlarnya dan hasilnya Alhamdulilah, jelas Bro Andy

Selain itu ada perubahan lagi di Knalpot, kita aplikasikan Knalpot dari ROB1 RACING yang masih tahap riset dan belum di jual bebas. Rencananya akan dijual bebas kalo sudah ketemu yang terbaik, tapi diatas hasil dyno sama aja hasil power nya 35.1hp dengan torsi51 tapi grafiknya membaik dari pada sebelumnya.

Comments

comments