DB Racingwork : Herex 300cc Berkah Lembu KMBRT Juara Dikelasnya, Tanam Piston 71mm & Knalpot Pekajaman!!!

Soal Herex tentu kalian paham sendiri kan, Motor berbasis mesin Honda yang di garap oleh Angga & Anggi dari Kediri Selatan, pulang bawa kenangan manis.

Berlaga di RacingWork Dragbike 2022, Herex 300cc milik bos Ahmad Santoro Berkah Lembu duduk di Podium Pertama, hasil tersebut dicetak oleh pemabalap Deska Muntel dengan waktu tempuh 07.146 detik.

Tak berhenti disitu Podium kelas Sport 4t 300cc Non DOHC di dominasi dari satu motor yang dibawa dari Markas KMBRT Kediri. Satu kelas ambil 2 Podium sekaligus.

Jadi selain Deska, Di belakangnya ada Gerry Percils mencatat waktu 07.155 detik. Satu lagi masih dibawah naungan KMBRT, di urutan ke-empat ada Jhendra Peking, yang mencatat waktu 07.215 detik, Herex Berkah Bawang.

Knalpot Pekajaman Racing Muffler

Kita singgung soal Spek mesin, Mas Anggi KMBRT berkata pada kami, “Spek mesin tersebut tak sampai 300cc, hanya 280cc saja karena piston yang kita tanam ukuran 71mm, sedangkan langkahnya sudah 71 juga”,  Jelasnya.

Soal Pengapian masih standar,” CDI & Koil pakai asli bawaan motor Tiger, ini sudah cukup”, Imbuhnya.

Nah soal gas buang ini kita percaya bikinan Potter Pekajaman, “Leher kita pakai diameter 38mm dengan inlet 57mm dan silincernya 25cm sih yang maksimal untuk motor Berkah Lembu tersebut”, Begitu jabaran dari Owner KMBRT.

Race Result : Sport 4t 300cc Non DOHC

Comments

comments