DB Racing Machine Madness 2021 : Makin Beringas!!! Ninja STD 155cc RC3 Aben Tembus 6.9 Detik Di Kelas Open Campuran

Pasca sukses di kelas Sport 2t 155cc Frame Std, Ninja berkelir Kuning yang di racik oleh tangan dingin Yudha Kemo Sanjaya Jet Yogyakarta, kembali bikin ulah lagi di kelas lainnya yaitu Kelas Campuran Open.

Pembuat Ulahnya siapa lagi kalau bukan pembalap asal Madiun, Gerry Percils. Gerry mampu meringkas waktu Ninja Frame Std 155cc yang di betotnya hingga tembus angka fantastis 06.973 detik, istimewa bukan bos ku????

Ninja Frame Std 155cc Time 6.9 Detik

Tidak ada yang spesial di kuda pacu yang mengusung Tim RC3 ABEN RACING Racertees Iphone tersebut. Yudha Kemo Sanjaya Jet Yogyakarta mengungkapkan kalau Ninja tersebut Menggunakan Kruk as dari QTT Racing Stroke Up 0,5mm . Rationya pun juga di acak antara standar & dari QTT Racing.

Selain itu Di bagian inpute bahan bakar lidah membran kita pakai dari RC3 Racing, awet ternyata sampai kemarin di bongkar juga masih mampu untuk di gunakan. Sudah itu saja tidak ada yang dirubah Spek nya sejak awal tahun ini, Pungkas Kemo Sanjaya.

“Kita sebagai pembalap tak lain & tak bukan harus memaksimalkan apa yang harus kita lakukan dan pandai-pandai memanfaatkan situasi & kondisi yang ada saat itu” , suara Gerry pada kami.

Comments

comments