DB Racing Machine Madness 2021 : Hasil Riset 6 Bulan, Sleep Engine INJEKSI Aben Ft Racetech Cetak 7.3 Detik!!!

Lagi dan lagi pada pertarungan Bebek 4t 200cc Mesin Tidur di menangkan oleh mesin berbasis injeksi. Pada kejuaraan yang di laksanakan di sirkuit Gelora Bung Tomo Surabaya kemarin (26/09).

Bebek Sleep Engine dari pasukan Yellow Genk yang sudah riset selama enam bulan lamanya ini mengaplikasikan mesin berbasis injeksi dimana di bikin langsung oleh mekanik top papan atas Indonesia, Leon Chandra dari Racetech Jakarta.

Sang juru tembaknya tentu si prambanan boys, waktu yang di tempuh 07.346 detik. Catatan waktu tersebut mampu menggeser perolehan Wildan Anharu dimana sudah mencatat waktu 07.360 detik dan Hendra Kecil yang mencatat waktu 07.391 detik.

Kita tau sendiri riset yang pasti dari komandan besar Ade Tanoe yang di lampiaskan ke Racetech tentu bukan hal yang sepele. Terbukti selain Mx King 200cc, Fu 200cc Injeksi dan ini Sleep Engine 200cc Injeksi pula mampu membuat publik terpana.

Sekalian mungkin ya mas, Kemarin sudah Bebek 4t tu 200cc Injeksi, kita lanjut Sleep Engine 200cc Injeksi,  inginnya sih semua mesin yang empat langkah kerja semuanya Injeksi. Ucap Ade Tanoe.

Racetech Performance

Soalnya mau enggak mau sekarang sudah eranya teknologi, jadi kita mulai perlahan tapi pasti prospeknya, Tambah Owner SJP33 tersebut.

Sedikit jabaran Spek dari motor bercat kuning tersebut mengadopsi piston piston 64.5 mm dengan panjang Stroke 61mm. Dibagian head nya di tanam klep 34mm/28mm.

Comments

comments