DB Pringsewu 2022 : Wiwi Mungils JU Braket!!! Bawa Matic Kawahara WBM Kingland

Kejuaraan yang bertajuk Pringsewu Drag Bike Championship 2022 telah sukses digelar, tidak tanggung-tanggung, balapan yang digagas oleh IMI Korwil Pringsewu ini berhasil diramaikan sekitar 1200 starter. Jumlah yang bisa dibilang fantastis pastinya.

Dan yang menariknya, pembalap-pembalap yang hadir juga tidak hanya dari sekitaran lampung saja melainkan datang dari beberapa daerah luar sumatera. Bisa dikasih contoh ada Dwi Batank dari Semarang, Wiwi mungil dari Jawa Barat, Ilham Unyil dari Jogja, dan masih banyak lainya yang tidak bisa disebutkan satu persatu, terutama pembalap Ibu Kota.

Dari antusias peserta dan penonton yang sangat ramai, ada sedikit masukan nih yang diberikan oleh Wiwi Mungil. “Keren banget sih lampung, bisa seramai itu dari animo penonton sama pesertanya, cuma mungkin dari segi waktu sama sefety sircuitnya masih sedikit kurang mas, peserta tembus 1000 lebih tpi race dimulai bru jam 1 siang balapan sampe subuh baru selesai.” Ungkap Wiwi Mungil saat ditemui penulis.

Ban Kingland Support Wiwi Mungils

Wiwi sendiri datang langsung bersama pasukan Ban Kingland dan tim Kawahara Wahana Baru Bandung dan hasilnya juga tidak sia-sia. Juara Umum Bracket berhasil ia gondol, yah walaupun pasti rasanya capek harus balapan dari siang sampai subuh hehehe.

“Sebenernya target saya juara di matic 200cc sama kelas wanita mas, tapi karena di matic hanya posisi 6 dan kelas wanita ada kesalahan saya ngendaliin motor jadi posisi ke-2, Yaudah saya pikir sisa harapan di kelas bereket buat rebut juara umum nya dan alhamdulillah rejeki saya dan tim.
Kingland yang juga ikut andil dan menjadi sponsor dalam gelaran ini juga ikut angkat bicara prihal animo dan antusias dari para pelaku balap Drag Bike di Provinsi lampung.

“Tentu bagi kita animo sebesar ini adalah hal positif. Namun di sisi lain, mungkin perlu di pikirkan kembali mengenai jadwal, Karena kita sadari memang tidak mudah untuk mengadakan event sebesar ini, sebuah tanda bahwa teman teman team drag bike memiliki kerinduan untuk kembali ke lintasan, setelah sekian lama, semoga ke depan bisa jauh lebih baik dan Kingland tetap dapat berkontribusi dengan maksimal, sukses buat penyelegara dan terima kasih atas kerja sama nya, semoga seri berikutnya lebih baik lagi, salam sehat selalu.” Ungkap Joko Suseno Selaku marketing Division Kingland kepada penulis.

Comments

comments