DB New Normal Bodisa 2020: Kingland Tire Mulai Tunjukan Kemampuannya

Wiwi Mungils Di Atas Kuda Besi Racikan WBM Di Balut Dengan Ban Kingland

Dragbike.id – Bodisa Motor Sport yang telah berhasil menjalankan event drag bike di seri perdananya pekan kemarin (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor, Jawa Barat. Selain menjadi pelepas rindu akan jalannya balap lurus bagi para pegiat dan pecinta otomotif khsususnya roda dua drag bike, event yang dikomandoi oleh Haji Bahrudin selaku Ketua juga menjadi ajang riset untuk para tim maupun sponsor terkait bidang tersebut.

Seperti salah satunya pabrikan Ban yang suda genap lebih dari 1 tahun dirinya lahir di tengah sengitnya persaingan di ranah zona otomotif tepatnya olahraga ekstrim roda dua drag bike. Yakni Kingland Tire, atau yang biasa disebut ban Kingland. Pada event balap pekan kemarin pabrikan ban yang kini sedang serius menekuni bidang racing tengah menjajal akan penemuan terbarunya.

Erwin Sredex #26
Eza Chemonk #154

Ban Kingland yang memiliki teknologi sendirinya yaitu Axcero Tech, sudah menunjukan kemampuannya di pertunjukan milik Bodisa Motor Sport dengan tajuk New Normal Drag Bike Championship 2020. Beberapa podium berhasil dinaikinya sekaligus mencatatkan waktu yang lebih baik lagi dari sebelumya. Meski ban ini belum dapat menaiki podium tertinggi, namun sudah ada kemajuan yang ditunjukannya.

“Hasil drag bike Cicangkal race kemarin kita mengutus beberapa tim yang disponsori oleh kita, Kingland sendiri. Alhamdulillah perkembangan baik sudah mulai terlihat. Dengan sistem open Tire. Dari kelas yg di ikuti sudah konsisten meraih podium.  Ada Matic 155cc P3 bersama Bonanza Feat Emmsa, Matic 200cc Wanita Wiwi Mungils P3, dan P4 di Bebek 4T 130cc Bonanza, bukan hanya ini saja tetapi beberapa tim lain di berbagai kelas juga sudah menggunakan, ” terang Agung Yulianto selaku pihak Kingland Tire.

Eza Yudha #91
Opick Acil #59

Perkembangan demi perkembangan dengan merangkak hasil yang baik dan positif makin dihasilkan oleh Ban Kingland sehingga ban ini dapat kompetitif. Meski persaingan di tengah zona otomotif khususnya balap drag bike, Kingland Tire terus berusaha menghasilkan komponen-komponen terbaik dalam produknya.

“Ban yg digunakan saat ini tidak berbeda dengan ban sebelumnya. Namun pemahaman terhadap setting dan karakter mulai tampak. Memang bersamaan dengan event ini, kita develop model baru. Namun mungkin nanti akan Informasi kan lebih lanjut,” tutup Agung kepada Penulis.

 

Comments

comments