DB New Normal Bodisa 2020: Ali Topan Ngamuk Tekuk Pemecah Best Time Nasional

Ninja FFA HKRT Ft Ali Topan

Dragbike.id – Berangkat sebagai privater akhirnya Ali Topan duet maut bersama Rully PM di tim HKRT, akhirnya bisa turut andil dalam persaingan drag bike bodisa new normal 2020 pada akhir kemarin (29-30/8/2020) di Sirkuit Non Permanen Lapter TNI-AU Cicangkal, Rumpin, Bogor – Jawa Barat.

Ali Topan diberangkatkan dari markas besar Hutan Kayu Racing Tegal bersama Bosdom Racing. Tidak mau mengecewakan, pembalap yang sering dipanggil namanya si anak jalanan tampil ngotot tidak ingin pulang dengan tangan kosong.

Salah satu kelas yang menjadi pembuktian pembalap asal kudus ini adalah FFA Campuran. Topan mengamuk dengan kuda besi berkostum ungu berhasil mencatatkan catatan tercepat dengan waktu 06,716 detik sehingga membuat dirinya berada diurutan pertama hingga akhir kelas berlangsung.

“Kemarin Alhamdulillah mas hasilnya, padahal motor masih reyen. Kalau misal sudah lepas reyen aku yakin bisa lebih maksimal lagi motor dan waktunya. Motor juga engga pernah setting sirkuit cuma setting time aja deket-deket bengkel,” buka 237 kepada Penulis.

Selain pembalap andalan dari Arief HKRT sekaligus punggawa andalan Racing Hell Made 57 mendapatkan hasil maksimal, dirinya juga berhasil menekuk sang pencetak rekor tercepat Nasional dari H.Putra 969 Racing Team, Dwi A.W. Pembalap bertubuh mungil dari Haji Putra ini harus berpuas berada di posisi kedua dengan waktu 06,722 detik.

“Seneng banget mas engga sangka aja bisa Pidum 1 padahal ada motor pemecah rekor. Strategi aku cuma berdua mas soale balap kemarin aku cuma pripare motor 1 hari mas. Alhamdulillah puas hasilnya,” tutup bintang Racing Hell Made 57 saat dimintai keterangan via mobile.

Comments

comments