DB Muaro Bungo : Dwi Batank Rebut Juara Umum Usung Tim Jawara Mamed Racing Palembang

Gelaran Dragbike sekelas Kejurda akhirnya terlaksana juga pada minggu pertama bulan februari di Muaro Bungo, Jambi. Event yang di kemas oleh Sekawan Production tersebut sukses dilaksanakan dan mengeluarkan Dwi Batank sebagai Juara Umumnya.

Batank Sendiri di boyong oleh Tim Jawara Mamed Racing asal Palembang, Alhasil semua kelas utama atau yang di pointkan berhasil di sikat & di posisi terbaik semua.

Hadirnya Tim tersebut ke sirkuit Suwarnadwipa Muaro Bungo tak lain karena sudah rindu balap & tentunya ingin berkompetisi antar sesama tim di Sumatera. “Karena ini event satu-satunya yang baru terlaksana sejak Pandemi makanya kami nekat hadir,” Beber Owner.

Puas tentu saja, siapa sih yang gak puas & senang kalau timnya juara umum jauh dari Palembang 12jam Perjalanan kita Tempuh, bilang Septa Nugraha sang Owner tim yang bangga atas performa Dwi Batank di Event SUWARNADWIPA GASSPOLL 201M.

These they do without any harmful side effects. viagra online malaysia Unfortunately, a lot of variations of this have since come up.

Comments

comments